Metro

Universitas Hasyim Asy’ Ary Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Periode IV

 

Berita Nasional.ID. Jombang – Universitas Hasyim Asy’ Ary . Merupakan perguruan tinggi swasta binaan . Nahdlatul Ulama’ yang resmi menyandang status Universitas sejak Juli 2013. Unhasy, secara resmi menyelenggarakan pendidikan bagi para calon sarjana . Unhasy membuka 15 program studi pada 7 fakultas.

Mulai tahun akademik 20013 – 20914, Unhasy merupakan perguruan tinggi yang didirikan oleh Pengasuh Ponpes Tebuireng – Jombang . Jawa timur .

KH . Muhammad Yusuf Hasyim pada tahun 1967. Sebelum menjadi Universitas, kampus yang berada di komplek Ponpes . Tebuireng ini bernama institut keislaman . Hasyim Asy’ Ary, fakultas dan prodi agama terdiri dari fakultas Syari’ah dengan prodi Hukum perdata Islam dan Hukum ekonomi Syari’ah, Fakultas Dakwah dengan prodi komunikasi penyiaran Islam serta Fakultas Tarbiyah dengan prodi pendidikan agama Islam, pendidikan bahasa Arab dan pendidikan guru M I.

Sedangkan fakultas dan prodi non agama telah dibuka adalah fakultas teknik, dengan prodi , teknik elektro , teknik mesin , teknik sipil dan teknik industri. Fakultas teknologi informasi dengan prodi teknik informatika, sistem informasi dan manajemen informatika. Fakultas ekonomi dengan prodi manajemen Akutansi dan ekonomi Islam. Fakultas ilmu pendidikan dengan prodi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia , pendidikan bahasa inggris, pendidikan guru sekolah dasar, pendidikan Mate matika dan pendidikan ilmu pengetahuan alam.

Saat ini Universitas Hasyim As’ Ary ( Unhasy ) membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun Akademik 2021 – 2922 dengan menggunakan tiga program penerimaan yang dapat diikuti oleh calon mahasiswa baru, yakni program penelusuran siswa unggulan , program penerimaan reguler dan program penerimaan khusus untuk Program penerimaan mahasiswa baru Periode ke IV dibuka mulai tanggal 21 Agustus 2021 – 22 September 2021.

PROGRAM PENERiMAAN REGULER

– Jalur reguler – waktu pendaftaran selama periode I – Periode IV

– Jalur Karyawan – waktu pendaftaran selama periode I – periode IV

PROGRAM PENERIMAAN KHUSUS

-Jalur bantuan keluarga kurang mampu ( JBKKM ) – waktu pendaftaran selama periode I – periode IV

– Jalur bantuan prodi khusus ( BPK ) – waktu pendaftaran selama periode I – periode IV

Syarat – pendaftaran umum

– Pendaftaran via online
– Biaya pendaftaran ditransfer melalui Bank Syariah Indonesia No rek 7108073262 , a n . Universitas Hasyim Asy’ ‘ Ary
– Foto ukuran 3 kali 4 Back ground biru
– Scan raport atau scan ijasah SKHUN
– Scan kartu keluarga
– memiliki email yang aktif dan nomor telepon aktif.

Contact person Pendaftaran – 085 5713 6643
– 081 151 992 19 92. ( Mukti abadi )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button