Nasional

Usungkan Tema “Ciptakan Kader Berintegritas Dan Berintelektual”, Anton Neno Didapuk Sebagai Ketua IMAPI Kupang

BeritaNasional.ID-Kupang NTT,- Ikatan Mahasiswa Pelajar Insana (IMAPI) Kupang menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) Periode 2020/2021 Minggu (30/1/2022) di Kupang.

Kegiatan yang digelar ini mengusungkan tema “Menciptakan Kader yang Berintegritas dan Berintelektual untuk Melanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan”.

Setelah melewati dinamika yang panjang Anton Neno terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan IMAPI Kupang selama satu periode kedepan.

Setelah terpilih, Mandataris/Formatur/Ketua Umum IMAPI Kupang mengucapkan limpah terimakasih kepada keluarga besar IMAPI Kupang yang dengan caranya masing-masing menyukseakan kegiatan RUA.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepada seluruh anggota Aktif IMAPI Kupang, karena sudah turut berpartisipasi dalam Demokrasi secara kekeluargaan sehingga proses Rua ini berhujung dengan baik,” kata Anton Neno.

ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Badan Pengurus terdemisioner yang sudah berdedikasi selama satu periode.

“saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan pengurus terdemisioner, karena dalam masa kepengurusannya telah menjalankan dengan baik,” Lanjut Mahasiswa Fisip Undana itu.

Ia juga berharap kepada semua Anggota Aktif IMAPI Kupang untuk tetap Solid.

“Harapan dari saya, semoga seluruh anggota Aktif IMAPI Kupang, dan teman-teman yang akan menjadi badan pengurus di periode 2021/2022 nanti tetap menjaga soliditas, agar mengabdikan diri di IMAPI Kupang dengan baik dan tetap menjaga kerukunan Organisasi Ini sehingga IMAPI Kupang tetap eksis serta mampu bersaing dengan perkembangan zaman,” Harap Antonius.

Sementara Itu, Nufri Naisusu selaku Ketua Terdemisioner mengucapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu menjaga eksistensi IMAPI Kupang.

“Saya mengucapkan limpah terimakasih kepada dewan pembina, dewan penasehat, senior dan alumni IMAPI Kupang yang sudah mendukung baik secara moril maupun materil untuk menjaga eksistensi organisasi di masa kepengurusan periode lalu,” Ucap Ketua Umum Periode 2020/2021.

ia berpesan kepada semua Anggota IMAPI Kupang untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap solid.

“Saya hanya mau titipkan pesan Opus In Amore untuk semua anggota IMAPI Kupang untuk tetap menjaga kekompakan dan selalu mengamalkan semboyan Nekaf Mese Ansaof Mese dalam organisasi tercinta,”katanya.

ketua panitia Yance usfinit juga mengucapkan terima kasih banyak untuk teman-Teman panitia serta seluruh anggota IMAPI karena atas kerja samanya telah menyukseskan kegiatan ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button