SUMUTTanjung balai

Vaksinasi Booster Dosis 3 Dilaksanakan Pada GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK melaksanakan monitor langsung dalam pelaksanaan vaksinasi Booster untuk dosis 3 ( Tiga ) kepada seluruh Personil Polres Tanjungbalai yang dilaksanakan pada Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjungbalai pada Rabu 26/1/22 berkisar pada pukul 13.00 Wib.

Pada lokasi vaksinasi tampak para Personil Polres Tanjungbalai, ASN, keluarga dan anak serta istri para personil Polres Tanjungbalai mengikuti vaksinasi serta masyarakat umum.

Kapolres Tanjungbalai kepada para Wartawan mengatakan vaksinasi Booster yang diselenggarakan sekarang ini adalah masyarakat yang berusia 18 Tahun ke atas dengan prioritas kelompok lansia dan penderita Imunokompromais seperti penyakit SLE, HIV,  Gagal Ginjal Cronis, Kanker dan lain lain.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa vaksinasi Booster diberikan kepada seseorang yang telah mendapat vaksinasi Primer Dosis Lengkap Dosis 1 (Satu) dan Dosis 2 (Dua) dan telah 6 (Enam) bulan melaksanakan dosis 2 (Dua) yang bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan  dari Covid 19.

Disamping itu Polri yang juga sebagai garda terdepan sebagai pelayan public diwajibkan melaksanakan vaksinasi Booster agar ketika memberikan pelayanan kepada warga dapat terhindar dari Covid 19, ungkap AKBP Triyadi mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button