SUMUTTanjung balai

Vaksinasi Massal Dosis II Dikunjungi Kapolres Bersama Pemko Tanjungbalai

BeritaNasonal.ID-TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK yang didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan Kasat Intelkan AKP JF Simanjuntak kunjungi pelaksanaan vaksinasi massal dosis II oleh Polres Tanjungbalai bersama dengan Pemko Tanjungbalai.

Kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan Kamis 26/8/21 berkisar Pukul 10.40 Wib, dan lokasi pertama yang dikunjungi adalah Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai di Jalan Jenderal Sudirman pada Poliklinik Polres Tanjungbalai dan selanjutnya menuju lokasi Vaksinasi kantor Camat se Kota Tanjungbalai.

Dari pantauan wartawan dilapangan, Kapolres Tanjungbalai bersama dengan  personil pada setiap lokasi yang dikunjungi, membagi bagikan Masker gratis sebanyak 300 Pcs kepada warga yang akan melaksanakan Vaksin serta menyempatkan berbincang dan menghimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan meskipun telah di Vaksin.

Seperti dengan melaksanakan Protokol Kesehatan 3M atau 5M dan itu dapat menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai ucap Kapolres kepada warga yang dijumpai.

Sementara itu Kapolres mengatakan pada Wartawan bahwa kegiatan Vaksinasi Yang dilaksanakan hari tersebut adalah Serbuan Vaksinasi Dosis II yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai bersama Pemko Tanjungbalai yang mana jenis Vaksin yang dipakai adalah Sinovac, yang mana pelaksanaannya tetap  mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dan untuk mengantisipasi antusias warga dan menghindari kerumunan Kapolres menyatakan telah menugaskan perwira Polri sebagai perwira pengendali pada setiap lokasi pelaksanaan Vaksinasi yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Kepling untuk mengarahkan, memberikan petunjuk kepada warga yang akan melaksanakan Vaksin.

Untuk selanjutnya Kapolres mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada warga Kota Tanjungbalai yang sangat antusias melaksanakan Vaksinasi, dan jumlah warga Kota Tanjungbalai yang melaksanakan Vaksin adalah 1.154 orang dengan jumlah perincian Tenaga Kesehatan 54 orang, Lansia 65 orang, Masyarakat Umum/Pralansia 1056 orang, dan pelayan publik 29 orang ungkap Kapolres Tanjungbalai tersebut.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button