SUMUTTanjung balai

Vaksinasi Tahap Awal Dilaksanakan Pada Kantor Kades Pertahanan Kec Sei Kepayang Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID-ASAHAN Kepala Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Iswan Sitorus memberikan Fasilitas kepada Gugus Tugas Covid 19 untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19 pada masyarakat Kecamatan Sei Kepayang tersebut pada Tahap I.

Dalam hal ini pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Pertahanan pada Selasa 5/10/21 berjumlah dengan target lebih kurang 200 orang, dengan terlihat masyarakat yang ada disana berbondong-bondong untuk dilakukan Vaksinasi.

Serbuan Vaksinasi Covid 19 yang langsung dilaksanakan oleh Kepala Puskekesmas Kecamatan Sei Kepayang Reonald Hutapea bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa sendiri Bapak Bapak Iswan Sitorus,

Sementara itu Kepala Desa Pertanahan dikantor Kepala Desa Pertahanan dilokasi menyatakan bahwasanya sangat mengucapkan terima kasih kepada Gugus tugas yang melaksanakan Vaksinasi di Desa kami ini.

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Pertahanan yang begitu antusiasnya mengikuti dan melaksanakan Vaksinasi Tahap I ini.

Dan hal ini adalah Program dari pemerintah agar masyarakat terhindar dari virus tersebut sehingga Desa Pertahanan aman dari Virus Corona yang saat ini menjadi momok ditengah-tengah masyarakat ungkap Kepala Desa tersebut mengakhiri.

Dilokasi kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat Desa Pertahanan tersebut nampak tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button