AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Apresiasi Vaksinasi Forkopimcam Dan Karang Taruna Simpang Empat

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi mengapresiasi Forkopimcam Simpang Empat dan Karang Taruna setempat atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Forkopimcam bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat di Cafe Black Coffe jalan Perintis Kemerdekaan Desa Sipaku Area, Rabu (08/12/2021).

Dalam peninjauan itu Taufik terlihat didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana SIP, Asisten Administrasi Umum Khaidir Aprin SE, Plt Kepala Dinas Kesehatan dr. Hari Sapna, Camat Simpang Empat Umar SP, Kepala Desa Sipaku Area Abdul Paya Harahap SPd, MM.

Dikatakannya, vaksinasi yang dilaksanakan diharapkan dapat membentuk kekebalan tubuh masyarakat terhadap Covid – 19. Kemudian Wakil Bupati Asahan itu mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona.

Semoga pandemi Covid – 19 ini cepat berakhir dan kembali pada kehidupan normal sehingga ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya, ujar Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin.

Sementara Kepala Puskesmas Simpang Empat M. Rizal SKM menjelaskan bahwa sasaran dalam vaksinasi itu sebanyak 800 orang dengan tenaga vaksinator yang berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Simpang Empat dan Dokkes Polres Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button