AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Peringatan Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali kepada kita tentang peran penting Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan diharapkan dapat melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan tupoksi masing – masing.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi ketika memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati setempat, Kamis (17/02/2022).

Wakil Bupati juga menyampaikan beberapa makna tentang Hari Kesadaran Nasional bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Diantaranya, kata Taufik, dalam melaksanakan tugas sebagai ASN taatilah aturan yang berlaku dan tingkatkan kebersamaan serta kerjasama baik dalam satu instansi maupun antar instansi. Sehingga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

Kemudian Wakil Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat memahami visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Sehingga tugas yang dilaksanakan ASN tersebut dapat berjalan sesuai program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu sebagai ASN kita juga dituntut disiplin dalam melaksanakan tugas yang diberikan, loyal kepada pimpinan dan dapat menjaga rahasia negara, pungkas Taufik sembari mengimbau kepada seluruh ASN agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan sehari – hari guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin menyerahkan penali kasih kepada PNS yang akan memasuki masa pensiun tahun 2021 – 2022. Penyerahan itu disaksikan Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, serta Asisten, OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button