DaerahPelantikan

Wakil Bupati TTU Mendukung Kehadiran Paguyuban TTU di Kota Kupang

BeritaNasional.ID-Kefamenanu NTT,- Wakil Bupati Timor Tengah Utara, (TTU) Drs. Eusabius Binsasi menerima kunjungan audiensi Panitia Pelantikan badan pengurus sekaligus deklarasi  Paguyuban TTU-Kupang di rumah dinas Wakil Bupati Sabtu (19/3/22). Selain bersilaturahmi kunjungan ini juga untuk mengundang Wakil Bupati dalam Deklarasi sekaligus Pelantikan Pengurus Paguyuban TTU di Kota Kupang pada 30 April mendatang di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Wakil Ketua I Paguyuban TTU-Kupang Dolfus Tuames yang hadir bersama pengurus lainnya menjelaskan, bahwa pihaknya akan menggelar Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Paguyuban TTU. Dalam acara tersebut direncakana akan hadir tokoh Flobamora antara lain Gubernur NTT, Walikota Kupang, Bupati Kupang, Bupati dan Wakil Bupati TTU, Anggota DPRD TTU, tokoh masyarakat TTU, untuk itu kami mengundang Wakil Bupati untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

“Silaturahmi ini diperkirakan akan dihadiri 40.000 peserta masyarakat TTU yang ada di Kupang (NTT) .Dalam acara tersebut juga akan diisi berbagai kegiatan diantaranya Seminar tentang Budaya dan Seni Budaya terutama Budaya Khas tiga Swapraja yg disebut Biinmafo”, jelasnya.

Sementara Wakil Bupati TTU, mengungkapkan apresiasi dan dukungan atas digelarnya Deklarasi Paguyuban TTU di Kota Kupang. Artinya Kota Kupang dikenal merupakan kota yang multikultural dengan beragam suku dan budaya berada di Ibu Kota Provinsi NTT .

“Pemkab TTU sangat mendukung kegiatan ini, tentunya melalui pertemuan ini masyarakat TTU yang ada di Kota Kupang dapat bersilaturahmi dan saling mendukung satu sama lainnya. Terutama mendukung program Pembangunan Kota Kupang. Salah satunya dengan menjaga keamanan dan kerukunan di kota kupang. Diaspora TTU yg berada di Kupang sebagai aset Kab. TTU perlu bersatu padu dalam ikatan peguyuban TTU yg berada di Kota Kupang”, kata Wakil Bupati.

Selanjutnya sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan, Wakil Bupati TTU menerima cinderamata dari Paguyuban yang diserahkan Ketua Panitia Paguyuban TTU-Kupang, Omrianus Sabu S.Pd.,M.Pd. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button