OlahragaSUMUT

Waldan-Fathir Juara 1 Batam Open 2022

BeritaNasional.ID, Binjai – Pasangan ganda putra dari PB Rada Binjai berhasil merebut medali emas dalam kejuaraan bulutangkis Batam Open 2022. Keduanya adalah, Muhammad Waldan Habibi dan Fathir Habib Alqyano Tarigan, pebulu tangkis cilik asal Binjai.

Kejuaraan Bulutangkis BATAM OPEN 2022 Tingkat Swasta Nasional berlangsung mulai tanggal 14-19 Maret 2022. Pasangan ganda putra, Waldan-Fathir berhasil keluar sebagai juara setelah menyingkirkan beberapa pemain ternama yang ikut dalam kejuaraan ini.

Hasil positif ini tentu saja menambah panjang sederet prestasi yang berhasil diraih Waldan. Dimana sebelumnya Waldan juga berhasil menjuarai Open Sumatera di Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu.

Prestasi yang diraih Waldan-Fathir tentu saja tidak terlepas dari kerja keras Manajer Tim PB Rada Binjai Ihsan Izka Rawi. Dimana, keduanya merupakan anak didik PB Rada Binjai yang sejak awal sudah diproyeksikan untuk menjuarai beberapa kejuaraan di Sumatera dan Jawa.

Ketua PBSI Kota Binjai, Heri Koko menyambut baik hasil positif yang diraih Waldan-Fathir dalam kejuaraan Batam Open 2022. Beliau menyebut keikutsertaan pasangan ganda putra di kejuaraan tersebut bertujuan untuk mencari pengalaman.

“Saya berharap agar keduanya tidak cepat puas diri dengan hasil yang sudah dicapai dalam kejuaraan ini. Terus berlatih dan tetap semangat,” pesannya. (bay)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button