AcehDaerah

Warga Minta Kadis Kesehatan Aceh Timur Bantu Bupati Rocky, Ada Apa?

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Romi Syahputra mengatas namakan warga biasa asal Desa Alue Ie Mirah ingatkan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Timur agar jangan terkesan santai-santai saja.

Ia meminta Kadis tersebut agar membantu Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH atau Rocky tangani warga korban banjir yang sakit di Aceh Timur.

Menurutnya, dalam situasi bencana seperti ini agar semua pihak dapat saling membantu, tidak kecuali para Kadis.

BACA JUGA:

— Puluhan Warga Alue Ie Mirah masih Mengungsi

— Banjir Kembali Naik di Indra Makmu, Keuchik Alue Ie Mirah Minta Warga Siaga

Pengungsi di Alue Ie Mirah Mulai Sakit-sakitan dan Butuh Pelayanan Medis

“Kita minta Kadis Kesehatan turun dan bantu warga korban banjir yang sakit, saat ini banyak warga yang mulai sakit-sakitan yang belum tersentuh pelayanan medis, tolong lah korban banjir di cek kesehatannya dan disalurkan vitamin” pungkasnya.

Romi juga ingatkan, “awas jika ada korban banjir meninggal karena sakit di pengungsian” tegurnya.

Selain itu, katanya jika tidak, pihaknya akan bentangkan sepanduk minta bantu Kadis Kesehatan Kota Medan Sumatra Utara untuk beri pelayanan bagi korban banjir di Aceh Timur.

Lebih lanjut katanya, ini dalam masa darurat bencana ” jadi tidak mungkin korban banjir harus ke rumah sakit. tolong lah, Kapus-kapusnya yang tak peduli korban banjir di tegur dong, ini kan masa darurat” cetusnya.

Sementara itu, Romi sangat mengapresiasi sosok Bupati Rocky yang tak kenal lelah sejak banjir melanda Aceh Timur.

“Patut kita beri apresiasi, sejak pertama banjir hingga saat ini Bupati terus datangi korban banjir dan mengevakuasi warga sakit serta menyalurkan sembako masa panik hingga ke pelosok” tutup Romi alumni SMP Negeri 1 Indra Makmu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button