DaerahJawa TimurSitubondo

Bupati Situbondo Gowes Bareng Ketua DPRD dan Forkopimda

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan Ketua DPRD Situbondo, Edi Wahyudi melakukan gowes bareng bersama Forkopimda.
Sabtu, (02/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Situbondo dengan rute kurang lebih 5 km.

Ditengah perjalanan, para gowes singgah di puskesmas kota, pantau pelaksanaan vaksin dan menyerahkan sembako kepada masyarakat. Selanjutnya, Bupati bersama DPRD dan Forkopimda melanjutkan gowes dengan finish di kantor DPRD Kabupaten Situbondo.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut tak lain untuk membangun kekompakan dan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif di Kabupaten Situbondo.

“Dalam membangun Kabupaten Situbondo berakhlak sejahtera adil dan berjaya, diperlukan kerja sama yang baik. Saya yakin Situbondo bisa,” tuturnya.

Bung Karna juga mengatakan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya beserta rombongan menyempatkan singgah di puskesmas kota, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan membagikan sembako kepada masyarakat.

“Tadi kita lihat sendiri di Puskesmas Kota, antusias masyarakat sangat luar biasa. Bahkan, per harinya sekarang capaian vaksinasi kita diatas 20.000 orang. Posisi kita hari ini dan input data kita terlambat sehari, karena faktor vaksinasi kita ada yang sampai jam 12 kadang sampai sore. Mungkin karena kelelahan para nakes kita sehingga, input datanya telat sehari,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button