Hukum & Kriminal

Sambang Kamtibmas, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Berikan Rasa Aman Masyarakat

BeritaNasional.ID Polres Serang Kota | Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten IPDA Asep melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan warga masyarakat kampung cicokrom desa pabuaran Kecamatan Pabuaran, selasa (16/11/2021)

Dalam sambang tersebut Kanit Sabhara memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 di masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, mengatakan sambang dengan warga masyarakat mempunyai dampak yang baik dalam terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sambang kamtibmas ini bertujuan, menjalin hubungan persaudaraan antara polsek pabuaran dan warga masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang baik.

“Herman warga masyarakat yang di sambangi kanit sabhara mengatakan ucapan trima kasih bisa gobrol bareng dengan petugas, untuk daerah di mana saya tinggal ini situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman” tutup herman. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button