Metro

Herrizal, S.E Komandan kokam Pimpinan PDPM Kabupaten Pidie

BeritaNasional.ID l SIGLI- Herrizal, S.E, yang merupakan Komandan KOKAM Markas Daerah Pidie, terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pidie periode 2018-2022. Herrizal terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musyda) ke IV Pemuda Muhammadiyah Pidie yang berlangsung di Masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli (09/01/2022).

Proses Musyda tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Pengurus BPH Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Aceh, yaitu Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kepesertaan, Budi Ardiansyah, S.E, Wakil Ketua Bidang Infrastruktur dan Perhubungan, Mulyadi Muhammad, S.E, M.Si, dan Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Kepesertaan, Yohanda Yosya, S.T, pengurus PDM dan PDPM Pidie

Seluruh tahapan pemilihan berjalan aman dan lancar serta berlangsung secara sistem formatur, yang dipimpin oleh pimpinan sidang, Zikrillah, M.Pd.

Dalam proses pemilihan formatur terpilih 9 orang formatur, yaitu Afdhalul Rahman, Herrizal, Husni, Putra Husma Ariga, Munawir, T. Achyar Farrel, Iskandar Arrahman, Aqrami dan Isyfa. Tim formatur tersebut yang dipimpin oleh Afdhalul Rahman bermusyawarah bersepakat dan memutuskan Herrizal, S.E sebagai Ketua, Iskandar Arrahman sebagai Sekretaris, Arief Munandar sebagai Bendahara, serta selebihnya sebagi Wakil Ketua.

Setelah terpilih, Herrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Formatur dan seluruh kader pemuda di Kabupaten Pidie yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Pidie.

“Innailaihi wa innailaihi raji’un….saya diamanahkan sebagai ketua , dan terima kasih atas kepercayaannya. Saya akan menjaga amanah yang diberikan ini. Namun, saya juga berharap agar seluruh kader di Pidie dapat mendukung semua program yang akan dilaksanakan, karena saya tidak akan melaksanakan program jika tanpa ada dukungan dari pengurus dan kader,” harap Herri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button