DPRD Prov SulbarNasionalPolitikSulbar

Lantik DPAC PKB Polman , KH Syibli Siap Menangkan Pilkada 2024

BeritaNasional.ID.Sulbar —Ketua PKB DPW Sulbar KH Syibli Sahabuddin ,melantik 16 Kecamatan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Polman , terdiri dari Ketua , Sekretaris dan Bendahara .pada tiap kecamatan , bertempat Taman Kebangsaan PKB DPC Polman ..Jalan Poros Matakali – Majene kamp Tangnga Desa Patampanua Kec Matakali Kab Polman . Jumat 28 Januari.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Polman M. Natsir Rahmat, Wakil Ketua III DPRD Polman Hj. Nurbaety dari Partai PDIP,Ketua PKB DPC Mateng Subhan Aliyah .SE,  Kabag OPS mewakili Polres Polman, Ketua DPC Partai Perindo, Pengurus partai Golkar, Ketua Partai PAN, dan Perwakilan Kantor Kemenag Polman.

Ketua PKB DPW Sulbar . KH.Syibli usai pelaksanaan pelantikan kepada media mengatakan , PKB Siap 1000 % menghadapi Pesta Demokrasi Pebruari 2024 mendatang dalam pertarungan Legislatif dan Pemilihan Presiden RI.

“1000%, PKB 1000% siap memenangkan pertarungan 14 Februari 2024 dalam pemilihan Legislatif dan Pilpres,” Kata KH.Syibli semangat.

Dengan suksesnya pelantikan DPAC ada girah baru di PKB polman dalam berjuang menambahkan kursi di legislatif dan ini merupakan tantangan PKB DPC Polman untuk meraih kursi sebagai Ketua DPRD mendatang . Tegas Syibli

PKB DPC Polman adalah kabupaten ke 5 yang telah mengukuhkan DPAC PKB setelah Pasangkayu , Mamuju Tengah , Mamuju dan Majene Sedang Mamasa akan menyusul pengukuhan DPAC nya .Jelas KH.Syibli menyampaikan didampingi H Amiruddin ketua DPC PKB Polman sekaligus wakil ketua 1 Dprd Polman .

Kyai Syibli mengharapakan dengan adanya pelantikan ini ada girah baru di Polman, dalam menambah kursi dan tugas berat ketua DPC nya yang saat ini sebagai Wakil Ketua I DPRD Polman harus menduduki sebagai Ketua DPRD Polman di pemilihan selanjutnya.

“Memang sekarang ini yang kita lakukan adalah PKB konsolidasi internal penguatan struktur baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Ranting,” ujarnya.

Lanjut KH Syibli juga melontarkan untuk Pilkada kedepannya ia akan mengacu pada hasil Pileg apakah hasilnya agak signifikan atau minimal tetap bertahan 6 kursi Syibli mengaku akan mendorong kader PKB Polman tak lain adalah Ketua DPC PKB Polman bertarung menjadi 01 nantinya.

Selaras dengan Ketua DPC PKB Polman Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan DPAC PKB yang dilantik saat ini nantinya akan menjadi saksi sejarah PKB dalam pemilihan Legislatif, Presiden maupun Pilkada kedepan.

Sementara itu, salah satu ketua DPAC Kecamatan Polewali Mukhlis Azis usai dilantik mengaku akan menjalankan program-program PKB sampai ke masyarakat bawah sehingga PKB benar-benar bisa memenangkan pemilu 2024. Tak hanya itu, ia juga mengatakan sudah berkomitmen akan menuntaskan dan membenahi semua perangkap yang ada di tingkat desa maupun kelurahan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button