Daerah

Lantik Ketua Lasmura Sikka, Ketua Lasmura NTT Siap Konsolidasi Bangun Kejayaan Partai Hanura

BeritaNasional.ID-Sikka NTT,- Ketua DPD Laskar Muda Hanura Nusa Tenggara Timur ( Lasmura NTT ), Indra Wahyudi Erwin Gah, S. E., M. Sc, melantik Michael max ronald menjadi Ketua Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kabupaten Manggarai Sikka bersama pengurus Lasmura Sikka, Senin 22 Agustus 2022.

Kepada Bernas.ID Indra Gah menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Lasmura di Sikka pada Senin kemarin, maka kalangan muda di daerah itu bisa mengekspresikan diri dan berpartisipasi dalam memajukan Partai Hanura.

“Pekerjaan memajukan partai tentunya harus bersama-sama, tidak bisa sendiri-sendiri. Lasmura menjadi salah satu organisasi sayap Partai Hanura yang menjadi wadah untuk bisa bekerja bersama-sama,” katanya.

Ket Foto: Ketua DPD Laskar Muda Hanura Nusa Tenggara Timur ( Lasmura NTT ), Indra Wahyudi Erwin Gah, S. E., M. Sc, Bersama Bupati Sikka dan Istri juga Pengurus Lasmura Kab. Sikka Terlantik. (Foto: Aries Usboko/Bernas.ID)

Ia mengaku, tujuan membentuk organisasi sayap ini ingin mengembangkan dan melibatkan kaum muda sebagai garda terdepan dalam pembangunan.

Melalui Lasmura ini, pemuda terlibat aktif dalam kehidupan berdemokrasi sehingga menjadi militan dan bertanggung jawab, khususnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu laskar muda mampu hidup secara organisasi melalui forum diskusi dan rapat-rapat yang selalu dilaksanakan setiap hari.

Ia menyatakan di tengah Hanura menghadapi Pemilu 2024, Lasmura tetap berjuang membangun dan membesarkan partai. “Keberadaan Lasmura diharapkan jadi kekuatan sendiri bagi Hanura untuk membantu dan membawa meraih kepercayaan masyarakat, dirasakan manfaat oleh masyarakat sehingga Hanura mendapat tempat di hati nurani masyarakat,”jelasnya.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua DPP Hanura, Drs. Refafi Gah SH.,M.Pd, Bupati Sikka Robby Idong, Anggota DPRD Partai Hanura sedaratan Flores, Sekretaris DPD Hanura NTT, Elias Koa, S.I.P, Ketua Bappilu Partai Hanura, Siprianus Woka Ritan, SE, serta para ketua DPC, PAC Se-daratan Flores. (*)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button