HeadlineNasional

Bawaslu Provinsi Gorontalo Raih Terbaik III Penghargaan Kehumasan, Begini Pesan Lolly

BeritaNasional.ID, Balikpapan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo berhasilĀ meraih penghargaan nasional sebagai Terbaik III dalam kategori Pengelolaan Pemberitaan Terproduktif Tingkat Provinsi.

Penghargaan tersebut diraih Bawaslu Provinsi Gorontalo dalam event Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Bawaslu Republik Indonesia di Hotel Senyiur Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Senin (12/12).

Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo Lismawy Ibrahim yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Bawaslu Provinsi Gorontalo.

ā€Alhamdulillah, Bawaslu Provinsi Gorontalo berhasil meraih penghargaan Terbaik III dalam kategori Pengelolaan Pemberitaan Terproduktif Tingkat Provinsi. Hal ini menunjukan bahwa Bawaslu Provinsi Gorontalo terus berkomitmen dalam memberikan berita yang cepat, tepat, dan dapat dipercaya dan mudah-mudahan kedepannya akan semakin baik lagi,”ujarnya.

Sementara itu Anggota Bawaslu RI yang juga Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Lolly Suhenty berpesan kepada para peraih anugerah kehumasan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota terbaik, agar meningkatkan kualitas serta semakin lebih baik lagi.

“Pesan Saya kepada para peraih anugerah kehumasan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota terbaik, agar meningkatkan kualitas serta semakin lebih baik lagi,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button