DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Jelang Romadhan, Polres Gelar Hapus Tato Gratis

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur- Menjelang bulan suci romadhan, Polres Bondowoso menggelar hapus tato gratis bagi masyarakat Bondowoso dan Situbondo. Karena tato identik dengan premanisme dan kejahatan.

Kapolres AKBP Wimboko, SIK, Msi mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Sidokes RS Bhayangkara dalam menjalankan kegiatan ini. Bahkan Bakti Sosial (Baksos) ini akan digelar secara rutin setiap hari jum’at.

Target hari ini Sabtu ( 18/3/2023), lanjut mantan Kasat Intelkan Poltabes Surabaya ini, 40 orang bertato. Jatah untuk Bondowoso 20 orang dan sisanya Situbondo. Ini program Biddokkes Polda Jatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Ditambahkan, jika ada warga yang ingin membuang tato secara gratis, hubungi petugas Sidokkes Polres Bondowoso, Aiptu Nurul Wahyudi di nomor hp  081333768117. Kalau quota masih ada, pasti dilayani.

Salah satu warga yang menghapus tatonya, Abdul Halim, warga Kelurahan  Kademangan Kecamatan/Kabupaten Bondowoso mengucapkan terimakasih kepada Polres dengan diselenggarakannya kegiatan penghapusan tato ini.

“Untuk menghapus tato biayanya mahal, bisa jutaan rupiah. Dengan program hapus tato gratis dari Polres ini, sangat membantu saya dan kawan-kawan yang ingin menghapus tatonya,” kata Abdul Halim.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button