BondowosoDaerahJawa Timur

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Bondowoso Dirikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kasat Narkoba Polres Bondowoso bersama Muspika Kecamatan Tegal Ampel mendeklarasikan Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba di Halaman Rumah Ketua RT 15 RW 06, Desa Tegal Ampel Kecamatan Tegal Ampel Rabu, 30/08/2023 jam 20.00 wib.

“Deklarasi Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba ini resmi didirikan ditandai dengan penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama oleh seluruh unsur Muspika Tegal Ampel, Kepala Desa Tegal Ampel dan seluruh Ketua RW dan Ketua RT se Desa Tegal Ampel, Tokoh agama, Tokoh pemuda serta Dawis Desa Tegal Ampel,” ungkap Kasat Narkoba, AKP Bagus Purnama.SH.

Bagus Purnama, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensuport deklarasi kesepakatan ini, terkhusus seluruh unsur Muspika Kecamatan Tegal Ampel. “Apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama ini harapan dapat kita jalani dengan sebaik dan semaksimal mungkin,” harap AKP Bagus, sapaannya .

Karena, lanjutnya, ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam menjaga serta mengawasi anak anak kita agar terhindar dari narkoba. Insyaallah, Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini akan diikutkan lomba di Mapolda Jatim.

Di akhir kegiatan ini dilakukan peninjauan Posko Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba dan foto bersama seluruh peserta yang hadir.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button