Jawa TimurProbolinggo

Pastikan Data Dukung RKT ERB Sesuai Indikator, Tim Pokja Rupbasan Probolinggo ikuti Kegiatan Pendampingan dan Pembinaan oleh Kanwil

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Bertempat di ruang aula Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, seluruh tim pokja Pembangunan ZI pada Rupbasan Probolinggo mengikuti kegiatan Pendampingan dan Pembinaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) ERB oleh Kanwil Kemenkumham Jatim, Kemarin Selasa (5/12/23).

Dalam kegiatan tersebut, tim kanwil yang beranggotakan 4 orang verifikator RKT ERB yaitu Endang Sri Rahaju, Dwi Praja A, Wisnu Priyono, dan Faiq Firdausy ini memberikan pembinaan terkait penyusunan laporan sebagai data dukung RKT RB Khususnya untuk B12.

Keempatnya juga memberikan solusi, memberikan contoh laporan-laporan yang sudah benar, serta menanyakan kendala-kendala yang dialami oleh satker.

Endang Sri Rahaju selaku ketua tim menyampaikan bahwa ada catatan-catatan yang harus segera ditindaklanjuti oleh satker maksimal harus sudah selesai tanggal 6 Desember 2023.

“Kami tim verifikator sudah menuliskan catatan untuk perbaikan dan harus di tindaklanjuti paling lambat tanggal 6 Desember 2023,” tutur Endang.

Pada awal sambutan, Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim Kanwil Kemenkumham Jatim yang akan melaksanakan pendampingan dan pembinaan RKT ERB pada Rupbasan Probolinggo dan berharap semoga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

“Terima kasih atas kunjungan tim Kanwil Kemenkumham Jatim yang akan melaksanakan pendampingan dan pembinaan RKT ERB pada Rupbasan Probolinggo,” tutur Dwi Soeryo. “Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar,”imbuhnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button