DaerahHukum & KriminalSumateraSUMUT

PC PMII Langkat-Binjai, Kecam OTK Penganiaya Aktivis Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai, Khairul Ramadhan, mengecam atas tindakan premanisme yang dilakukan 2 Orang Tidak di Kenal (OTK) terhadap seorang aktivis Langkat Ahmad Zulfahmi Fikri.

“Kami mengecam perilaku premanisme yang melakukan penganiayaan terhadap Aktivis di Kabupaten Langkat, yang juga seorang mahasiswa dari Universitas Islam Negri (UIN) Medan. Kami juga prihatin terhadap sahabat kami Ahmad Zulfahmi Fikri,” ucapnya Khairul Ramadhan.

Dikatakanya, negara tidak boleh kalah dengan preman. Negara harus tegas menyikapi premanisme, jangan ada pembungkaman aktivis mahasiswa dengan perlakuan premanisme.  Penegak hukum harus di Kabupaten Langkat harus mengatensi persoalan ini. Kalau ini tidak selesai, mungkin dikemudian hari akan ada korban yang selanjutnya, ungkap Khairul Ramadhan.

“Kami meminta Kapolres Langkat untuk mengusut tuntas persoalan ini. Jangan sampai mahasiswa Langkat mengecam hal itu dan turun kejalan. Apalagi mengingati saat ini masih dalam situasi pandemic Covid-19,” katanya.

Informasi dirangkum beritanasional.id, penganiayaan aktivis Langkat ini terjadi disekitar Cafe Lajor Kopi, di Jalan Sudirman, Stabat. (Reza)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button