Hukum & Kriminal

Beredar Video Kekerasan Dua Kelompok Perempuan Baku Hatam Di Cipayung Depok

BeritaNasional.ID, BANTEN – Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan aksi kekerasan antar dua kelompok wanita. Diduga aksi tersebut terjadi di lokasi Tanah merah, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Aksi tersebut pun di unggah melalui media sosial.

Dalam video tersebut terdapat remaja perempuan yang melakukan baku hantam. Terlihat ada beberapa gadis yang menggunakan hijab. Orang-orang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tampak hanya diam menonton para gadis itu berkelahi.

Tidak ada upaya dari orang-orang yang menonton untuk melerai kedua kelompok wanita tersebut. Bahkan bebarapa orang justru sibuk merekam perkelahian itu menggunakan ponsel.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @gus_el_diajie ini pun tuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar lelucon dan menganggap kejadian ini akibat kelamaan belajar online.

“Bibit-bibit unggul atlit UFC emang udah banyak sedari dulu didepok, sayang aja pemkotnya gak peka,” ungkap @arprsl

“Emak kalian pasti menjerit meronta” meliat ini… Ayo dek sisingkan lengan bajumu, tekuklah celana panjangmu ikut lah bersamaku nyari keong di sawah …,” ungkap @Maz_Hokage

“Kelamaan belajar online sma main game.. jd yg di bawa ke dunia nyatanya dri game.,” ungkap @ojol_ngapak47

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, video yang diunggah merupakan video lama yang terjadi pada tahun 2020. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button