TNI Dan Polri

Antipasi Covid-19, Kapolda Sulbar : Tidak Mudah Bukan Berarti Tidak Bisa

Sulbar.Beriyanasional.id–Antisipasi penyebaran Virus Corona ,Covid -19 dalam memutuskan mata rantai penyebaran harus dilakukan secara bersama-sama,Penyebaran dan dampak pandemi ini tidak dapat dianggap enteng.ditengah hiruk pikuk kehawatiran masyarakat terhadap penyebaran Covid -19 , Pemerintah dari tingkat tertinggi sampai kebawah harus dapat sigap dan tanggap bersinergi secara bersama  dalam menangani wabah Non Alam ini.

Menanggapi Covid-19 , Kapolda Sulbar   Brigjend Pol.Dr.Eko Budi Sampurno.MSI, mengatakan Marcus Tullius Cicero pernah berujar sebagai berikut “Salus Populi Suprema Lex Esto” yang artinya adalah keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi. Jika ditautkan dengan tujuan berdirinya suatu negara adalah untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan mengusahakan kesejahteraan serta kemakmuran rakyat.Ucap Kapolda saat dihubungi Via selulernya.

Lanjut Kapolda mengatakan , Dalam konteks ini negara dengan organ-organ yang dimiliki, mempunyai peran melalui tugas dan fungsinya masing-masing untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan mengusahakan kesejahteraan serta kemakmuran rakyat.

Serta  atas arahan bapak Kapolri bahwa saat ini Polri harus berada digaris depan untuk menjaga masyarakatnya terhindar dari segala macam bentuk bahaya, disaat orang lain menghindar Polri akan mengambil tanggung jawab dan selalu berada ditengah masarakaty  untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, insyaa Allah Pandemi ini akan segera berlalu

Kami sedang dan akan terus mempersiapkan diri utk membantu masyarkat ditengah kegalauan ini dengan prinsip *TIDAK MUDAH BUKAN BERARTI TIDAK BISA*. Tutup Kapolda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button