DaerahPolitikSumateraSUMUT

Antoni Ginting dan Salam Sembiring, Tampung Aspirasi Warga Batang Serangan dan Padang Tualang

BeritaNasional.ID, Langkat – Wakil ketua DPRD Langkat, Ir. Antoni Ginting dan anggota DPRD Langkat, Muhammad Salam Sembiring, melaksanakan kegiatan reses masa sidang I tahun ke-III, tahun 2022 di Dapil IV, bertempat di Dusun II Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (27/01/2022), sekitar pukul 14.00 WIB hingga selesai. Hadir diacara reses tersebut, Camat Batang Serangan, Arie Ramadhany, S.I.P, yang juga Plt. Kepala Desa Namo Sialang, bersama tokoh masyarakat setempat, dan perwakilan masyarakat.

Dalam reses nya, warga sebagian besar berharap adanya pembangunan jalan hotmix. Permohonan jalan hotmix menjadi usulan prioritas bagi warga di Desa Namo Sialang.

Warga menilai, dengan dibangunnya jalan hotmix, maka akan dapat melancarkan transportasi lalulintas mengangkut hasil pertanian dan perkebunan rakyat milik mereka. sebab, sebagian besar warga memilki areal pertanian dan perkebunan rakyat.

Mendengar keluhan masyarakat, Ir Antoni Ginting dan Mhd.Salam Sembiring mengatakan, akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Keluhan dan usulan masyarakat kita tampung, dan nanti akan dibawa ke rapat internal DPRD Langkat, untuk di paripurnakan,” ucapnya.

Keesokan harinya, Jum’at (28/01/2022), se-usai melaksanakan sholat Jum’at, mereka kembali melaksanakan reses berdua untuk menjeput aspirasi masyarakat.

Reses tersebut dipusatkan di Lingkungan VIII Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Langkat. Di reses itu, turut dihadiri Camat Padang Tualang, Ramlan Efendy, S.E , dan Lurah Tanjung Selamat, Ibu Hanifah Chaniago, S.E, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat.

Di Kelurahan tersebut, juga memproritaskan usalan bangunan fisik, berupa jalan Hotmix. Dalam resesnya, kedua DPRD Langkat dari Fraksi PAN ini, juga akan memperjuangkan usalan yang disampaikan masyarakat.

Kembali mereka berdua, juga akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Keluhan, saran dan usulan masyarakat akan segera nantinya dirapatkan di internal DPRD Langkat untuk di paripurnakan. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button