GorontaloHeadline

Arif Budiman : Media Sangat Berperan Dalam Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo Arif Budiman mengakui dan mengapresiasi media massa baik cetak, online, televisi maupun radio, yang memiliki peran besar dalam mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikatakan Arif Budiman pada Gala Dinner BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo bersama media partner yang digelar di Aston Gorontalo Hotel & Villas, Jum’at (16/12/2022) malam.

“Peran media sangat besar dalam mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan. Kami sangat mengapresiasi itu,”kata Arif.

Kedepan, Arif berharap, media lebih meningkatkan perannya dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui bahwa cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan (total worker coverage) di Provinsi Gorontalo hingga akhir tahun 2022 baru mencapai 51,9 persen. Sementara di tahun 2023 nanti Arif Budiman menyebutkan bahwa target cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan harus mencapai 80 persen.

“Disinilah peran media harus lebih banyak memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button