Jawa TimurProbolinggo

Bangun Sinergitas TNI Dengan Masyarakat, Kopda Sahroni Bantu Perbaikan Jalan

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Kondisi jalan yang becek saat musim hujan serta berdebu saat musim kemarau yang dapat menghambat perjalanan keluar maupun masuk warga di Dusun Pele Desa Tarokan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.

Dari kondisi inilah Kopda Mohammad Sahroni anggota Babinsa dari Koramil 0820/20 Banyuanyar bersama warga masyarakat, bergotong royong mengadakan Perbaikan atau pengecoran jalan dengan harapan dapat memperlancar lalu lintas jalur perekonomian Desa, dan tidak terjadi genangan air di jalan, Minggu (12/11)

Sahroni menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas pokok Babinsa untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat dalam mengatasi kesulitan serta meningkatkan kerja sama antara masyarakat dan Babinsa di wilayah binaan.

Sahroni berharapkan sinergitas antara TNI dan masyarakat di tingkat bawah. Selain itu, karya bhakti tersebut pun memberikan manfaat positif bagi Masyarakat, imbuh Sahroni.

Disela-sela kegiatan tersebut Marsim (48) warga Dusun Pele saat dikonfirmasi oleh awak media memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil Banyuanyar yang telah membantu masyarakat memperbaiki jalan dan membantu mengurangi beban hidup warga binaanya.semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif untuk kehidupan warga masyarakat setempat, jelasnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button