Metro

Brio Sruduk Tiga Motor di Metro Lampung, Seorang Satpam Tewas, Lima Luka

BeritaNasional.id, Metro – Lampung, – Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil Honda Brio BE 1789 FR menabrak tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Stadion, Kelurahan Tejoagung, Metro Timur, Provinsi Lampung, pada Kamis (4/11/2021).

Dari informasi yang terhimpun, kejadian itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB pagi mengakibatkan seorang Satpam di salah satu rumah sakit metro.

Kecelakaan tersebut viral di media sosial facebook baik melalui unggahan video maupun foto dengan menyebutkan terdapat korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

“Kejadian di pertigaan Alfamart 24, meninggal ditempat diseret mobil, motor parkirpun dihajar,” kata pengambil gambar pada video yang di posting akun Andaxxx.

Namun tidak berapa lama, ia menghapus postingan dengan mohon maaf, disebabkan ada salah satu keluarga dari kejadian tersebut meminta tolong untuk menghapus postingan tersebut. Namun ia menyampaikan pesan positif.

“Hati hati dalam berkendaraa yaa semua.
Semoga amal ibadah diterima disisi allah.
Dan keluarga yg terkena musibah, diberi keselamatan dan kesabaran,” tulisnya.

Sementara itu, menurut Kanit Satlantas Polres Metro Suwarno mengatakan, pengemudi mobil honda brio hilang kendali kemudian menabrak korban sebanyak lima orang.

“Tabrakannya beruntun, dan yang ditabrak ialah tiga sepeda motor sedang berjalan searah dengan mobil itu dan satu sepeda motor tengah terparkir. Untuk korban diperkirakan satu meninggal, satu luka berat, dan tiga luka masih dalam perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah,” ungkapnya seperti dilansir halaman tabikpun.com.

Menurut Suwarno, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Saat ini pengendara juga sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Untuk korban meninggal adalah seorang satpam di salah satu rumah sakit di Kota Metro. Pengendara mobil sudah kita amankan dan ia adalah warga Metro. Karena mobil diperkirakan berkecepatan tinggi, sekira di atas 60 kilometer per jam,” tandasnya. (Davit Segara)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button