AsahanDaerah

Bupati Terima Audiensi BNN Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Penyalahgunaan narkoba tidak memandang bulu korbannya. Baik itu anak – anak, orang dewasa bahkan pejabat publik sekalipun dapat menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba tersebut. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dalam program kerjanya memberantas narkoba di bumi rambate rata raya.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketik menerim audiensi BNNK Asahan Budi Bakhtiar AMK, SH, MH, MSc di ruang kerjanya, Senin (17/01/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, dan Kepala Badan Kesbangpol mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN Kabupaten Asahan dalam memberantas peredaran narkoba yang menjadi musuh bersama.

Kemudian H. Surya BSc menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kepala BNNK Asahan yang baru semoga kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan BNNK dapat terus terjalin, sehingga peredaran narkoba di bumi rambate rata raya ini dapat diberantas.

Sementara Kepala BNN Kabupaten Asahan Budi Bakhtiar AMK, SH, MH, MSc dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah silaturahmi sekaligus meminta izin kepada Bupati untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan.

Saya minta izin kepada Bupati untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan, ujar Budi Bakhtiar sembari menyampaikan rencana BNN ke depan yaitu melaksanakan patroli keliling di Kota Kisaran yang bertujuan untuk memantau serta memberantas penggunaan narkoba di Kabupaten Asahan.

Untuk itu kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama, pungkasnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button