Sidrap

Dandim 1420 Sidrap Sidak Penggunaan Masker di Tempat Keramaian

 

BeritaNasional.ID, Sidrap- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) penggunaan masker terhadap masyarakat pada tempat-tempat keramaian diwilayah Kabupaten Sidrap.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Dandim 1420 Sidrap dikarenakan virus Covid-19 masih ada dan belum berakhir, sehingga Letkol Inf Dodi Nur Hidayat turun langsung menyidak warga yang tidak menggunakan masker khususnya di pusat perbelanjaan atau pasar tradisional.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan hal tersebut kami lakukan agar masyarakat semakin sadar bahwa betapa pentingnya kita memakai masker saat ini, dikarenakan wabah virus Covid-19 masih ada dan angka kasusnya sekarang ini mulai bertambah lagi.

“Meskipun diwilayah Kabupaten Sidrap sudah memasuki zona hijau,”Ungkap Dodi Nur Hidayat.

Lanjut Letkol Dodi, Namun hal tersebut jangan membuat kita lengah, dikarenakan wabah Virus ini masih ada sehingga saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan selalu menerapkan 3 M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak setiap harinya.”Kunci Dandim.

Ditambah Dodi Nur Hidayat, Selain di tempat keramaian seperti pasar tradisional, kami juga menyisir setiap wilayah yang ada di Kabupaten Sidrap baik itu perkantoran, jalan raya dan lain sebagainya

“Dengan harapan, kita semua tetap patuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19,”Tutupnya

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap menyisir tempat keramaian sambil melaksanakan kegiatan humanis dengan memakaikan masker kepada pengunjung dan para pedagang yang ada di pasar-pasar tradisional. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button