DaerahJawa TimurMetroSitubondo

Forkopimda Situbondo Ikuti Upacara HUT Korpri Ke- 50 Secara Virtual

BeritaNasional.ID, SITUBONDO. JAWA TIMUR – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Situbondo ikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Ke– 50 tahun 2021 digelar secara virtual di pendopo Kabupaten Situbondo, Senin (29/11/2021).

Upacara HUT Kopri yang dipimpin Presiden Joko Widodo secara virtual diikuti oleh Forkopimda Situbondo diantaranya Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS, Bupati Situbondo Drs. H.Karna Suswandi, M.M, Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Ketua DPRD Edy Wahyudi, S.E., Ketua Pengadilan Negeri Abu Achmad Sidqi Amsya, S.H., Sekda Drs Syaifullah, M.M. serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Situbondo.

Dalam sambutannya, Bupati Karna menyampaikan pesan-pesan diantaranya bersama-sama dan bersatu para ASN mewujudkan KORPRI yang tangguh, yang bisa mengatasi persoalan-persoalan di Kabupaten Situbondo. Selain itu, ASN juga diminta meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta mendukung program penanganan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Situbondo juga mengucapkan selamat ulang tahun ke – 50 kepada segenap anggota Korpri. Kapolres juga berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

“Untuk semua ASN, Kami ucapkan selamat dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain. Dalam pandemi Covid – 19 ini dapat menjadi pelopor penggerak tertib protokol kesehatan dan vaksinasi,” ucapnya.

Usai upacara dilanjutkan pemberian penghargaan diantaranya Satyalencana Karya Satya untuk ASN yang akan purna tugas, Tim pemulasaraan jenazah Covid-19, Juara MTQ Provinsi Jawa Timur, pemenang Pelayanan administrasi terpadu tingkat Kecamatan, pemenang lomba kecamatan berprestasi dan pemberian sembako kepada tenaga honorer di lingkungan Pemkab Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button