Jawa Timur

Heboh! Video Mesra Anggota DPRD Probolinggo Bersama Pemandu Lagu Beredar di Dunia Maya

Beritanasional.id-Probolinggo, Jawa Timur – Ulah seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, gegerkan Dunia Maya. Pasalnya sejumlah video dan foto-fotonya beredar luas di beberapa platform media sosial WhatsApp, facebook dan tiktok. Pria anggota dewan itu terlihat bermesraan dengan wanita cantik, diduga pemandu lagu atau Lady Companion (LC) di sebuah ruangan dan di muka umum.

Tak ayal video yang viral dan memiliki durasi bervariasi, ada yang 15 detik, ada yang lebih dari 20 detik di akun tiktok Akun Tiktok @piscesgurls55. Langsung mendapat respon negatif dari masyarakat dan warganet, dalam dua pekan terakhir ini.

Nuruddin warga Desa Sukorejo Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, Pria tokoh publik tersebut membenarkan jika dirinya bersama perempuan yang diisukan seorang pemandu lagu atau Lady Companion (LC) itu merupakan istri keduanya nikah secara siri.

“Iya, benar. Itu saya dan perempuan itu adalah Fitria Wulandari. Dia adalah istri kedua saya. Saya sudah nikah siri dengannya sejak 2020 lalu,” terang Nuruddin melalui telepon selulernya.

Bahkan, video itu sudah lama diunggah oleh istri sirinya itu ke akun tik-tok miliknya, karena Tik-tok itu bukan video yang disembunyikan, melainkan sudah mendunia.

“Video tik-tok yang beredar itu adalah video saya dengan istri (siri) saya, dan istri sah saya juga tahu soal video tik-tok itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Cindy Claudia yang merupakan istri pertama Nuruddin, juga tidak mengelak kalau video yang neredar itu adapah istri siri atau istri keduanya Nuruddin.

“Saya tidak merasa terkejut atau apalah. Karena perempuan itu memang istrinya mas Nuruddin. Saya juga menyimpan video yang sama seperti itu. Dan bahkan dia sering komunikasi dengan saya. Videonya baru viral sekarang, ya,” kata Cindy.

Meski demikian tidak sepantasnya, seorang istri anggota dewan perwakilan rakyat dibiarkan bekerja sebagai pemandu lagu di tempat hiburan malam.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button