DaerahSumateraSUMUT

HUT Gerindra ke-14, Syafrizal Ramli : Kontestasi Politik Gerindra Targetkan Pimpinan DPRD dan Bupati

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke-14, DPC Gerindra Kabupaten Batubara menyantuni anak yatim, dan memberikan  bantuan sembako terhadap fakir miskin, Minggu (06/02/2022).

Selain itu pada perayaan kali ini, diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan peresmian Rumah Aspirasi sebagai sarana menampung keluhan masyarakat oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara Safrizal Ramli, SE dari Fraksi Partai Gerindra.

Syafrizal menyebutkan bahwa rumah aspirasi ini untuk menampung apa yang menjadi keluhan di tengah masyarakat daerah pemilihannya.

“Saya berharap dengan adanya rumah aspirasi ini, masyarakat mau berkunjung dan berdiskusi apa yang menjadi keluhan dan permasalahan yang mungkin selama ini masyarakat tidak tahu mau kemana tempat mengadu,” pungkasnya.

Kemudian perihal langkah dan harapan politik Partai Gerindra pada 2024 mendatang, Syafrizal menegaskan bahwa Partai Gerindra optimis untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Gerindra optimis untuk menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia kedepan, dan untuk Kabupaten Batubara, Gerindra akan mengikuti perhelatan kontestasi politik dengan target menjadikan pimpinan DPRD dan menjadi Bupati Batubara,” tegasnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batubara M. Rafik memberikan apresiasi kepada Wakil Ketua DPRD Safrizal Ramli yang telah memberikan fasilitas rumah aspirasi untuk masyarakat Kabupaten Batubara.

(FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button