Jawa TimurProbolinggo

HUT TNI Ke 78, Muspika Tegalsiwalan Kunjungi Koramil setempat

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Koramil 0820/26 Tegalsiwalan mendapat kunjungan dari jajaran forum koordinasi pimpinan tingkat kecamatan setempat, kunjungan tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat berkaitan dengan hari ulang tahun TNI ke 78 tahun 2023.

Camat Tegalsiwalan, Hariyanto mengatakan bahwa kedatangan pihaknya bersama jajaran forum koordinasi pimpinan kecamatan dalam rangka silahturahmi dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 78 untuk TNI.

” Kami hadir dalam rangka silahturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI, apa yang kami lakukan ini adalah wujud dari adanya sinergitas yang sudah berjalan sangat baik antar jajaran forum kordinasi pimpin tingkat kecamatan,” kata Hariyanto, sabtu (7/10).

Ia juga memberikan apresiasi mendalam terhadap peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). kehadiran serta kontribusi TNI di tengah masyarakat telah memberikan dampak positif yang signifikan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Saya mewakili seluruh masyarakat masyakarat Kecamatan Tegalsiwalan mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI, semoga keberadaan dan kiprah TNI kedepan semakin profesional, maju dan semakin dicintai masyarakat,”ujarnya.

Danramil 0820/26 Tegalsiwalan, Kapten Arh Murianto menegaskan bahwa momentum ulang tahun ke-78 TNI sebagai bahan introspeksi untuk berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional modern dan tangguh.

Pada HUT ke 78 TNI mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” yang mengandung makna bahwa kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara.

“Berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, maju dan sejahtera,”tuturnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button