GorontaloHeadline

Ifana Ungkap Dugaan Setoran Tunai Rp.50 Juta dari Seorang Oknum Pejabat Penting di Kabgor

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Seorang perempuan bernama Ifana Abdulrahman mengaku jika dirinya mendapatkan setoran tunai sebanyak Rp.50 juta ke rekeningnya yang disetorkan oleh seseorang yang diduga oknum pejabat penting di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikan Ifana Abdulrahman kepada awak media ini melalui pesan whatsapp pada Sabtu (08/10/2023).

Sayangnya, dalam foto tangkapan layar bukti transaksi yang dikirimkan Ifana Abdulrahman kepada awak media ini tidak memuat langsung nama pengirimnya, tetapi hanya memuat nilai transaksi dan lokasi Bank tempat melakukan transaksi.

Belum diketahui pasti alasan oknum pejabat tersebut menyetorkan uang itu ke rekening Ifana dan Ifana pun tidak menjelaskan secara rinci untuk apa uang Rp.50 juta tersebut.

Namun berdasarkan pantauan awak media, dalam status whatsapp yang diunggahnya pada Sabtu (08/10/2023) sore, Ifana menuliskan bahwa dirinya memiliki bukti chat (percakapan whatsapp) dan rekaman pembicaraan terkait uang Rp.50 juta tersebut.

Untuk memastikan kebenaran informasi yang disampaikan Ifana tersebut, awak media ini telah berupaya menghubungi sejumlah pejabat yang disebut Ifana yang diduga mengetahui perihal dana Rp.50 juta tersebut melalui pesan whatsapp. Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari yang oknum pejabat bersangkutan. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button