Kalimantan Barat

Jalankan Progam NCS Polri, Kapolres Sekadau Kunjungi Kantor Disporapar

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, bersama Kasat Binmas AKP Masdar dan KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani melakukan kunjungan ke kantor Disporapar (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata).

Kadisporapapar Sekadau, Bayu Laksono, M.E, bersama Sekretaris Disporapar berserta staf menyambut baik kunjungan Kapolres Sekadau pada Selasa, (30/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Polres Sekadau dengan Disporapar. Sejalan dengan program Polri yaitu Nusantara Cooling System (NCS) untuk menciptakan suasana pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kerjasama yang sudah ada selama ini, kami berharap untuk tetap dilanjutkan. Terutama di bidang olahraga, di Polres Sekadau ada beberapa fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan, antara lain, lapangan tembak dan Basket. fasilitas-fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh Disporapar apabila diperlukan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Sekadau juga siap untuk bekerjasama dengan Disporapar untuk melakukan pembinaan terhadap pemuda-pemuda di Kabupaten Sekadau agar dapat terbina melalui bidang olahraga. Hal ini juga terkait dengan Pemilu tahun 2024, dimana para pemuda sebagai pemilih pemula perlu diarahkan untuk memahami dan mensukseskan pemilu.

Kadisporapapar Sekadau, Bayu Laksono, menyampaikan bahwa Disporapar memiliki tugas di bidang kepemudaan, olahraga, pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan Polres Sekadau dapat lebih baik lagi. Selama ini kerjasama yang sudah berjalan adalah pembinaan terhadap para pelajar yang akan menjadi calon anggota Polri,” ujarnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button