Metro

Jemput Aspirasi , Wakil ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin Gelar Reses

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —Wakil Ketua II Dprd polman Hamzah Syamsuddin menggelar Kunjungan kerja reses tahap 3 masa sidang Pertama . Bertempat dusun Passairang desa Parappe kec Campalagian Kab Polman . Sabtu 18 Desember

Kegiatan dihadiri oleh para tokoh pemuda , agama , dan masyarakat umum desa Parappe .

Dalam kegiatan tersebut , berbagai usulan dari masyarakat diajukan agar dapat menjadi program pemerintah untuk masyarakat desa Parappe khususnya di dusun Passairang .

Adapun usulan yang disampaikan oleh masyarakat berupa Gorong – gorong , jalan tani dan talud.

Hamzah Syamsuddin dalam penyampaiannya , usulan ya g diajukan nantinya akan diusulkan ke pemerintah Polewali Mandar yang sebelumnya akan di perjuangkan dalam paripurna .

Dalam pelaksanaan reses tersebut Hamzah Syamsuddin yang didampingi oleh ketua Dpc Gerindra Jumiati Mahmud , menekankan agar masyarakat segera melakukan vaksin , baik dosis pertama maupun ke 2 , untuk memutuskan dan mengakhiri masa pandemi covid -19 , serta tetap me.jaga protokol kesehatan .

Hamzah Syamsuddin kepada media , mengatakan segala usulan masyarakat desa Parappe diserap dan akan diperjuangkan oleh fraksi Gerindra , yang nantinya akan dibicarakan dalam rapat Paripurna dan selanjutnya diserahkan ke Pemerintah Daerah untuk menjadi bagian dari program pembangunan .

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button