Ragam

Kabinda Provinsi Sulbar Minta Seluruh Elemen Jaga Keamanan Daerah dan Tolak Paham Radikal

Sulbar .Beritanasional.Id– Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Sulawesi Barat, Susetyo ikut mengecam aksi maupun paham radikal dan teroris di Sulbar.

Tak hanya itu, aksi-aksi anarkis disetiap penyampaian aspirasi juga menjadi perhatiannya dengan harapan kepada siapa saja yang menyampaikan aspirasi agar lebih mengutamakan keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugika.

Menurutnya, paham radikal dan aksi-aksi anarkis hanya akan memberikan dampak yang negatif. Diantara dampaknya adalah menghadirkan kebencian dan kerusakan.
Untuk itu, dikesempatannya ia mengajak seluruh pihak untuk mewujudkan dan menjaga keamanan daerah caranya yaitu menolak segala bentuk anarkisme dan terorisme.

Terkait dengan Agenda pelantikan presiden yang tak lama lagi, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Mamuju untuk mendukung pelantikan presiden yang tetap kondusif dengan menolak segala isu-isu negatif yang sifatnya provokatif.

“Ayo Sukseskan pelatikan presiden demi keamana dan ketertiban negara kesatuan republik indonesia,” tuturnya.

Secara Terpisah Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga berharap agar keamanan negeri ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menolak segala tindakan anarkis, menolak paham radikal dan mendukung pelantikan presiden yang kondusif, tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button