DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondo

Kasdim 0823 Situbondo Kerahkan Prajurit Bersihkan Rumput Liar di Stadion Abdurrahman Saleh

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka menyambut Liga Santri, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag mengerahkan ratusan prajurit untuk membersihkan Stadion Abdurrahman Saleh, Kabupaten Situbondo, Sabtu (18/6/2022).

Pembersihan di fokuskan kepada rumput rumput liar di sekitaran lapangan sepak bola Stadion Abdurrahman Saleh maupun selokan yang tertimbun rumput liar. Hal ini dilakukan untuk kenyamanan turnamen sepak bola liga santri.

“Untuk mendukung kegiatan turnanen sepak bola liga santri yang akan dibuka pada hari Senin mendatang, maka kami mengerahkan ratusan prajurit untuk membersihkan rumput rumput liar di Stadion Abdurrahman Saleh,” kata Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak.

Kegiatan bersih-bersih ini, sambung Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, merupakan perintah atasan yang harus dilaksanakan. Kebersihan lapangan sepak bola di Stadion Abdurrahman Saleh harus maksimal. “Termasuk kebersihan tribun stadion agar masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman dan bersih,” tegas Mayor Inf Sampak, S.Ag.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button