Ragam

Kepala Desa Canggu dan Kembahang Baru Membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

BeritaNasional.ID,Empat Lawang-Masyarakat Desa Kembahang Baru dan Desa Canggu,Kecamatan Talang Padang,Kabupaten Empat Lawang,Provinsi Sumatera Selatan,membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Oktober,November,Desember sebesar 900.000,-

” Penerima bantuan total keseluruhan 107 warga atau lebih dari 25% kepala keluarga,” ujar Mus Mulyadi bendahara Desa Kembahang Baru di lokasi.

Terpisah Kepala Desa Canggu,” Marzuki juga membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada 58 warga Desa Canggu atau lebih dari 50 % Kepala Keluarga,” dibagikan 3 bulan sejumlah 900.000 perKepala keluarga penerima di Canggu.
Tidak lupa Kepala Desa Canggu menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menghindari keramaian,Suki kepala Desa Canggu kepada tim di lokasi.

Dalam sambutan Kaplosek Talang Padang Iptu Hery,” menghimbau untuk selalu menjaga Prokes (Protokol Kesehatan),selalu memakai masker.
Untuk Orgen tunggal dalam acara pernikahan atau apapun belom di perbolehkan, jauhi kerumunan untuk menghindari klaster baru penyebaran covid-19.

Kepala Desa Kembahang Baru Ibu Nurhasana,” Alhamdulillah,(Selasa,08/12/2020-red),kami segenap perangkat Desa dan BPD juga di hadiri Pak Camat,Pak Kapolsek,perwakilan Danramil serta pendamping Desa menyalurkan BLT dana Desa untuk 107 Warga Kembahang Baru.(Kurniawan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button