TNI Dan Polri

Kepala Penerangan Korem 142/Tatag hadiri Rakornispen TNI

Jakarta. Beritanasional.id–Kepala Penerangan Korem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos. M.Si hadir pada Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta, yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia (TNI) Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto dihadiri seluruh insan Penerangan sejajaran TNI dengan tema ” Dilandasi semangat dan soliditas jajaran Penerangan TNI siap mewujudkan TNI yang kuat, unggul, maju dan mandiri guna keberhasilan pelaksanaan tugas pokok ” Kamis (27/02)

Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto mengatakan, Rakornis ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang Penerangan tahun 2019, juga sebagai forum penyelarasan program kerja dan anggaran tahun 2020 dengan 11 (sebelas) prioritas Pembangunan TNI serta menjadi forum Penyampaian pokok – pokok kebijakan Panglima TNI sebagai pedoman bagi Jajaran Penerangan TNI melaksanakan tugas mendukung tugas pokok TNI.

Lanjut Ka Staf Umum TNI menjelaskan, Jajaran Penerangan TNI adalah penjuru terdepan dalam mempublikasikan bebagai kegiatan dan kinerja TNI baik didalam maupun luar Negeri yang berdampak positif terhadap Pembangunan opini di masyarakat, sebagai ujung tombak dalam transformasi informasi, Jajaran Penerangan TNI dituntut untuk bekerja profesional serta bersinergi yang baik dengan sesama komunitas Penerangan maupun dengan Instansi terkait lainnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button