Bengkulu

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu: Gelorakan Ketum Airlangga Hartarto Presiden 2024

Bengkulu, BeritaNasioal.id – Koordinasi Dan Silaturahmi DPD Partai Golkar Se-Provinsi Bengkulu, Menuju Kemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada Tahun 2024, di hotel Mercure (Sabtu, 26/03).

Disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Rohidin Mersyah “Partai Golkar merupakan sebuah partai politik tertua, dan melalui partai ini kita dapat berdemokrasi politik yang paling efektif secara sah”.

Kepada seluruh anggota legislatif baik di DPRD Provinsi, Kabupaten/kota, harus tetap selalu responsif terhadap isu-isu yang beredar di tengah masyarakat.
Supaya kita semakin dikenal dan dekat dengan rakyat.

“Terutama kepada seluruh tingkatan legislatif agar lebih signifikan untuk memperkenalkan Ketum kita Airlangga Hartarto. Ingat! kita disini karena beliau”. Pungkas Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dari Pantauan Media acara turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Dr H Rohidin Mersyah, Sekretaris Samsu Amanah, Waka Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi Alamat, Dewan Penasehat, Pengurus Provinsi Bengkulu, Ketua AMPG Amiril Fauzan, Ketua KPPG Mardensi, Fraksi DPRD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Ketua DPD Se Provinsi Bengkulu, Fraksi DPRD Partai Golkar Kabupaten/Kota, MKGR, Ketua AMPI Yudi Harzan.

“Untuk kinerja partai, saya ingatkan untuk selalu bekerja dengan hati yang sungguh-sungguh, duduk bersama saling berkoordinasi dengan baik, dan dapat mempertanggungjawabkan kinerja. Supaya tidak ada konflik diantara kepengurusan partai”. Ujar Rohidin.

Tidak ada Keraguan lagi untuk Bapak Airlangga Hartarto Presiden 2024, tidak ada tawar menawar.Dan kedepannya saya harap apabila menggelar acara jangan lupa terus Gelorakan Yel Yel Airlangga Hartarto Presiden, Tutup Rohidin Mersyah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button