AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Ketua DPRD Sulbar Pimpin Rakor Pimpinan

BeritaNasional.ID.Sulbar —DPRD Prov. Sulbar- DPRD Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Pimpinan di Perluas Di Rumah Aspirasi DPRD Prov. Sulbar. Kamis, 10 Januari 2022

Hj. St. Suraidah Suhardi selalu Ketua DPRD Provinsi Sulbar memimpin jalannya Rapat tersebut yang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD H. Abdul Rahim, S.Ag. Turut hadir Anggota DPRD diantaranya H. Kalma Katta, Muhammad Hatta Kainang, Bonggalangi, H. Sudirman, Soekardi M Noer, Muhammad Jayadi, Muslim Fattah, Taufiq Agus, Arif Daeng Mattemmu, Iksan Syarif, dan di hadiri jajaran staf Sekretariat DPRD Sulbar diantaranya Kepala Bagian Umum dan Keuangan Muh, Rus’an. SE. M.Si, Kasubag Persidangan, Abdul Rauf. S.Ip, Kasubag Fasilitasi dan Pengawasan Syahruddin S.Ip serta hadir secara daring Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Muh. Yasir Fattah. SE, M.Si, dan Kasubag Kajian Perundang-undangan Sahring Salatung.

Pada pertemuan ini Ketua DPRD mengungkapkan bahwa Jadwal yang telah di susun saat ini, akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini. “Dan setelah saya berkoordinasi dengan Keuangan, dan di pastikan pada akhir bulan ini, kita sudah bisa melaksanakan kegiatan- kegiatan DPRD”

Hj. St Suraidah Suhardi menjelaskan “Kita akan mendesak atau mempercepat supaya perubahan APBD 2022 ini bisa di dorong lebih cepat dari biasanya, kalau biasanya perubahan November maka kita akan mempercepat dari bulan itu.

Terkait Kunjungan reses, sosper, hearing dialog beserta kegiatan lainnya. Pengaturan ini di buat berdasarkan anggaran yang tersedia, karena kita menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini, sisanya nanti kita akan menyesuaikan di perubahan nantinya apabila kita mendapat Anggaran” tutup Ketua DPRD Provinsi Sulbar

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button