Olahraga

Ketum IOSKI NTB Hj. Sri Yulianti Hadiri Launching e-Gym Caffee Lombok Timur

BeritaNasional.id, Lotim, NTB – Ketua Umum Ikatan Olahraga senam kreasi Nusa Tenggara Barat (IOSKI NTB) Hj. Sri Yulianti atau yang kerap disapa dengan Hj. Sri Turut hadir dalam peresmian e-Gym Caffee yang berada di Selong lombok timur, Rabu 11/05/2022.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita sekaligus pemotongan tumpeng oleh owner e-Gym Caffee yang di dampingi dengan Ketua Umum IOSKI NTB beserta Ketua Umum IWAPI NTB. Turut hadir juga pada acara tersebut para pengusaha dan juga kepolisian setempat.

Pada sambutannya Hj. Sri menyampaikan dengan adanya e-gym caffee ini dapat meningkatkan gairah berolahraga di lombok timur dan dapat menarik kaum milenial juga cinta akan olahraga karna e-gym caffe ini memiliki konsep milenial.

” Dengan adanya e-Gym caffee di lombok timur ini dapat menarik warga lombok timur untuk cinta denga olahraga terkhusu warga selong dan sekitarnya, di e-gym caffee ini tentunya tidak hanya kaum adam saja yang dapat memikmatinya untuk kaum hawa juga dapat menikmati e-gym caffee ini karna di e-gym caffee sendiri ada tempat erobik dan zumba.” ujar Hj. Sri.

pada kesempat itu juga owner e-gym caffee Muhammad Ersan Umar beserta istri Nadia Anjasmari Fatra menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan parasahabat hingga e-gym caffee ini dapat terealisasi.

” Saya Mengucapkan terimakasih kepada sahabat dan juga kerapat yang telah mensupport kami hingga e-gym caffee ini dapat terealisasi.” Tutup Ersan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button