GorontaloPolitik

LPP PKB Bone Bolango Buka Pendaftaran Jadi Bacaleg

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Pasca ditetapkannya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) oleh KPU RI sebagai salah satu partai politik peserta pemilu 2024 pada Rabu (14/12/2022), Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bone Bolango segera “tancap gass” dengan membuka kesempatan bagi rakyat Bone Bolango untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PKB pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua LPP DPC PKB Kabupaten Bone Bolango, Mohamad Supri Lasulika, mengatakan bahwa PKB adalah partai yang terbuka bagi siapa saja yang memiliki komitmen politik berjuang bersama PKB sehingga siapapun dapat mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg PKB.

“Kami (PKB) terbuka bagi siapa saja yang punya komitmen berjuang bersama kami. Semua bisa mendaftar jadi Bacaleg,”kata Supri kepada BeritaNasional.ID, ketika ditemui di Warkop Kobera, Jum’at (16/12/2022).

Menurutnya, sebagai partai yang banyak didukung oleh kalangan nahdliyin, Dia yakin bahwa PKB akan mendapatkan perolehan suara yang cukup signifikan pada Pemilu 2024 nanti khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

“Saya yakin PKB di Bone Bolango akan mendapat perolehan suara yang signifikan,”ujarnya.

Owner Kopi Kobera ini juga mengungkapkan bahwa sebagai Ketua LPP, Dia telah menargetkan perolehan kursi minimal 2 kursi di DPRD Bone Bolango pada Pemilu tahun 2024.

“Kami tak ingin muluk-muluk. Saya kira target minimal 2 kursi DPRD Bone Bolango cukup realistis,”imbuhnya.

Sehingganya, Supri yang juga merupakan kader Pemuda Pancasila ini memberi kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin menjadi Bacaleg PKB untuk segera mendaftarkan dirinya.

“Kami buka kesempatan seluas-luasnya. Silahkan menghubungi langsung Sekretariat atau juga bisa kontak Saya langsung,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button