Hukum & Kriminal

Monitoring Kegiatan Vaksinasi Lansia yang di Laksanakan Kantor Kelurahan Kalodran

BeritaNasuonal.ID Polres Serang Kota | Dalam mendukung program Vaksinasi monitoring kegiatan Vaksin Lansia di Kantor Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Selasa(16/11/2021)

Kegiatan tersebut salah satu upaya mensukseskan giat Vaksinasi terhadap Lansia yang belum vaksin, BRIPKA Bayu monitoring kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Puskemas Kalodran yang bertempat di Kantor Kelurahan Kalodran.

Pada kesempatan tersebut BRIPKA Bayu menyampaikan himbauan terhadap masyarakat Lansia yang sedang mengikuti kegiatan Vaksin agar tetap mematuhi Prokes dengan mengunakan masker dalam aktipitas ehari hari walupun sudah melaksanakan Vaksin dan jangan samapai lalai dalam menerapkan 3M.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W menjelaskan kegiatan monitoring Vaksin salah satu upaya mensukseskan Program Vaksin demi terwujudnya Imunitas tubuh yang kuat.

“Serta memyampaikan himbauan PPKM Level 3 dikaranakan Kota Serang masi dalam keadaan PPkM level 3 dan jangan abaikan Prokes demi terhindar dari Covid 19” Ujar Kapolsek. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button