Jawa TimurProbolinggo

Optimis Capai WBBM , Rutan Kraksaan Gelar Rapat Pembentukan Tim Menuju Zona Integritas

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Alzuarman dan Ketua ZI, M.Yasin Zaini mengumpulkan seluruh anggota Tim ZI mulai Pokja 1 sampai dengan 6 untuk melakukan rapat pembentukan angota pokja.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Pengayoman Rutan Kraksaan ini diawali dengan pengarahan dari Ketua ZI yang mendorong kerja sama dari Tim ZI untuk melengkapi data dukung dari kegiatan yang telah direalisasikan di lapangan. Jum’at kemaren. Senin (29/1).

Kepala Rutan Kraksaan Alzuarman mengatakan, Rapat pembentukan anggota pokja ini menjadi kunci untuk menilai kinerja anggota tim pokja yang akan terlibat aktif dalam membangun Zona Integritas tersebut.

“Dalam kegiatan pemilihan ini, saya langsung mengajukan pertanyaan kepada petugas, bertujuan untuk menilai kompetensi dan karakter masing-masing anggota tim,” ujar Alzuarman

Peserta seleksi dituntut untuk memaparkan ide, strategi, dan komitmen mereka dalam mewujudkan Zona Integritas di Rutan Kelas IIB Kraksaan. Proses seleksi yang transparan dan profesional diharapkan dapat melahirkan tim yang berkualitas, siap menghadapi tantangan pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Rutan Kelas IIB Kraksaan untuk terus meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan. Semua pihak berharap hasil seleksi ini dapat menjadi langkah awal yang signifikan menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

***yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button