HeadlinePolitik

Paslon IRIS Optimis Raih Kemenangan di Pilkada 2024

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Kembalinya Ismet Mile dalam kontestasi Pilkada Bone Bolango 2024 diprediksi akan menjadi sebuah “ancaman” tersendiri bagi calon lain. Pasalnya, Sang Singa Podium (julukan lain Ismet Mile) ini merupakan politisi kawakan yang tak pernah menyerah dalam setiap perjuangan politiknya.

Berpasangan dengan Risman Tolingguhu yang berlatar belakang pengusaha sukses di bidang pertambangan, Ismet Mile kembali maju sebagai Calon Bupati melalui jalur independen atau perseorangan.

Ismet Mile mengungkapkan bahwa dipilihnya jalur perseorangan sebagai kendaraan politiknya menuju Pilkada merupakan sebuah keputusan politik yang sudah dikaji dan diperhitungkan.

Ismet Mile menegaskan bahwa ia dan Risman Tolingguhu meyakini bahwa jalur perseorangan merupakan pilihan politik yang memiliki kemudahan dalam setiap pengambilan keputusan strategis dalam konteks pencalonan dan pemenangan.

Hal ini diutarakannya saat menggelar konferensi pers di rumah kediamannya, Senin (1/7/2024).

“Jalur perseorangan ini cenderung mudah dan tidak terlalu pelik dalam konteks pencalonan dan pengambilan keputusan,” ungkapnya yang diamini oleh pasangannya, Risman Tolingguhu.

Ia pun mengungkapkan bahwa dengan jumlah syarat dukungan yang diserahkan telah melebihi jumlah minimal, pihaknya pun optimis pasangan Ismet Mile – Risman Tolingguhu atau yang disingkat IRIS ini akan lolos tahap verifikasi faktual syarat dukungan calon perseorangan yang saat ini sedang berlangsung.

“Jika kami (IRIS) lolos verfak, maka selanjutnya adalah memenangkan Pilkada, dan kami optimis meraihnya (kemenenangan) secara bersama,” tandasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button