Kalimantan Barat

Patroli Sat Samapta Polres Sekadau Memastikan Keamanan dan Kelancaran SPBU

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Patroli dan monitoring secara rutin dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Sekadau dengan fokus pada keamanan dan kelancaran di SPBU Jl. Merdeka Barat, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Senin (17/7/2023) siang.

Pada patroli kali ini, petugas tidak menemukan adanya antrian penggunaan jerigen untuk mengisi bahan bakar. Hal ini memberikan kelegaan bagi para pengguna SPBU.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Samapta IPTU Triyono mengatakan, petugas patroli juga berkoordinasi dengan pihak pengelola SPBU untuk memastikan keamanan di sekitar area tersebut. Mereka juga mengimbau kepada pengguna kendaraan yang mengantri agar menjaga ketertiban saat mengisi bahan bakar.

“Setelah melakukan koordinasi, pihak SPBU mengucapkan terimakasih kepada Polres Sekadau atas kegiatan patroli rutin yang dilakukan, sehingga membantu menjaga keamanan dan kelancaran di SPBU,” kata IPTU Triyono.

Selain itu, berdasarkan hasil koordinasi dengan SPBU, stok bahan bakar untuk tanggal 17 Juli 2023 (terkecuali solar), tersedia dengan jumlah yang mencukupi. Beberapa bahan bakar yang tersedia antara lain, petralite, pertamax, dan pertadex.

“Selama patroli berlangsung, situasi tetap aman, lancar, dan tidak ada hal yang mencurigakan. Polres Sekadau terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkas IPTU Triyono. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button