Kalimantan

Pembagian Masker Oleh Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt di Desa Tangkal Covid

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt Ny. Dini Handayani laksanakan kegiatan Pembagian Masker di Desa Tangkal Covid-19, bertempat di Pasar Besar Seruyan, Jl. Mayjen Suprapto, Kuala Pembuang Satu, Kecamatan seruyan hilir, Kabupaten Seruyan, Kamis (05/11)

Adapun rangkaian kegiatan, selain pembagian masker kepada masyarakat, penerapan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) kerap di sosialisasikan, harus tetap mematuhi protokol kesehatan sehari-hari.

“Kegiatan pembagian masker Di Desa Tangkal Covid-19 dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19, merupakan bagian dari kepedulian Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt untuk menangani masalah sosial dan kemanusiaan, yang dilaksanakan bersifat fisik maupun non fisik,” tambah Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt.

“Kami Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua”, Pungkas Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt (4n5/fidarpratiwi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button