TNI Dan Polri

Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 , Serbu Vaksin

BeritaNasional.ID.Polman Sulbar — Pengamanan Malam pergantian Tahun Baru 2021 -2022 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya , personil gabungan pengamanan malam tahun baru dilakukan secara mobile selain menepatkan pos pos pengaman dititik rawan .

Patroli kriminal dan terfokus kepada patroli vaksin covid-19 baik dosis pertama dan ke dua .

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Laksono , usai pelaksanaan Apel gabungan Polri , TNI , Satpol dan Dishub . Bertempat Halaman Upacara Polres Polman .Jumat 31 Desember .

” Terjaring razia melalukan Pesta perayaan dan kerumunan di malam pergantian tahun baru 2022 akan di Vaksin. Resiko ditanggung penumpang .” Tegas Agung .

“Jadi kita grebek vaksin, kalau teman-teman ditemukan kumpul yah saya Vaksin! Kalau ngga mau yah bubar pasti,” ujar Kapolres Polman.

Ia menghimbau kepada Masyarakat Polman untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2022 di rumah saja dengan berDzikir dan Berdoa agar Polman kedepan terhindar dari virus, sehat dan maju.

Selain mencegah keramaian perayaan konvoi, kata AKBP Agung juga mengarahkan Personil Intel dan Reskrim bergerak mobile untuk mencegah terjadinya keributan yang berbau kriminal.

Kapolres yang belum lama menjabat di Polman ini menyebutkan sekitar 300 personil gabungan yang diturunkan patroli dan pengamanan, terdiri dari personil Polres Polman, personil Kodim 1402/Polmas dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Polman.

Lebih jauh, ia menyampaikan patroli akan dimulai pada pukul 20:00 Wita hingga situasi dipastikan aman dan kondusif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button