AsahanDaerah

Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Di Lingkungan Pemkab Asahan Ikuti Tes Wawancara

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Sebanyak 20 orang peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Asahan mengikuti uji kompetensi teknis/bidang wawancara bertempat di rumah dinas Bupati setempat, Senin (20/12/2021).

Pelaksanaan uji kompetensi teknis/bidang wawancara yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 20 sampai dengan 22 Desember 2021 itu dipimpin Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi.

Uji Kompetensi Teknis/Bidang Wawancara ini dilaksanakan berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Nomor 10-PANSEL/XII/2021 tentang hasil asesmen center/tes psikologi seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tanggal 17 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti uji kompetensi ini adalah peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi pada tanggal 30 November 2021.

Untuk jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini ada 5 Jabatan yakni Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan, ujar John Hardi yang turut menjadi penguji dalam kompetensi tersebut.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button